Sabtu, 25 Juli 2009

jumat dan sabtu…

Sabtu, 25 Juli 2009

   Huwaaaa… what a cloudy Saturday… Beneran dah kayaknya nih sabtu mendung mulu awannya.. udah berapa hari yah gw g posting? 3 kayaknya.. haha.. yasuw gw bakal ceritain 2 hari ini gw ngapain aja..

   Ok semua berawal dari hari yang biasa-biasa saja berubah menjadi hari yang sedikit luar biasa buat gw.. tepatnya hari jumat kemaren berhubung gw seorang islam gw kan shalat jumat.. nah gw datengnya telat otomatis gw ga dapet tempat.. nah sembari khotib memberikan khutbahnya nah gw berdiri aja dah tuh di tempat wudhu.. pas gw abis bengong gw ngeliat ada bocah kampung maen aer dengan tampang bahagia.. bener dah kayaknya tuh anak bahagia banget bisa maen aer udah kayak bocah yang ga pernah megang aer slama idupnya.. ah coba gw ada fotonya gw tunjukin dah tp sayang gw baru kepikiran foto pas udah selese shalat.. grr…

   Awalnya c gw biasa aja sambil berdecak kagum aja ma tuh anak” kampung.. tapi lama” kelakuannya bener dah udah kayak kudanil yang lagi bunting.. RUSUH PARAH!! dan pada akhirnya gw sempet kesel juga ma tuh anak.. orang yang ada kalo shalat mah dengerin sang khotib ini malah maen aer.. mana gw kocak lagi liat tampang” nya pada.. hahaha…

   Pas sang muadzin mengumandan kan khamat nah gw panik sendiri gw mau shalat dimana karena di luar dugaan gw MESJID PENUH! wow.. dan lo tau? space yang tersisa buat gw adalah di sekitar tempat wudhu yang dimana pas gw cek ke arah kiblat ada aer” bekas kaki orang gitu dah… bener” deh.. what a wonderful mosque.. alahasil gw shalat di tangga yang mau ke lantai 2.. Pengen banget gw pas abis shalat ngeritik DKM nya tuh mesjid buat di tambahin ruangan.. yang bener aja? Kejadian kayak gw tuh udah berulang kali terjadi dan gw yakin ada lagi orang yang nasibnya sama kayak gw tapi herannya MESJIDNYA GA PERNAH DI BAGUSIN SAUDARA” SEKALIAN! Nah buat lo yang pengen tau mesjid nya dmn lo bisa pergi ke sebelah AL-AZHAR 4 KEMANG PRATAMA BEKASI (wow.. my “beloved” school nih).

   Nah pas abis shalat gw langsung balik ke mobil dan berangkat ke Gramedia MM buat ketemu ama temen yang mesen JAV (Japanese Adult Video) *baca: bokep jepang. Ada lah gw nungguin selama 1 jam 45 menit disana.. waktu yang cukup lama tapi untungnya disana banyak buku yang bisa gw baca (ya iyalah namanya juga toko buku.. dodol dah gw). Dan akhirnya mata gw tertuju pada buku yang berjudul CARA MENDAPATKAN $100: PROVED AND TESTED. Karena berhubung gw adalah orang yang pengen banget punya penghasilan dari diri gw sendiri (baca: hampir matre) nah gw baca aja tuh bukunya dan lumayan lah tuh buku bisa mengalihkan dunia ku *udah kayak lagu Apgan aja dah* selama 1 jam-an walaupun serius dah kaki gw pegel gila! Gw tanya aja sama masnya mas gw ganteng ga?” oops sorry salah yang bener “mas ada bangku ga c disini?” dan di jawab “wak dek ga ada.. kalau pun ada disana di ujung pojok sana itupun cuma 1”. Dan lagi” insting kritik gw keluar gmn.. “gila yang bener aja gramed segede gaban gini bangkunya cuma atu??” itu kata batin gw pas tuh mas” bilang kw gw.. yaudah kontan langsung gw samperin tuh bangku dan ternyata bener dugaan gw.. tuh bangku udah di boking orang.. dan ga nanggung” yang boking 4 orang.. mungkin ada yang nanya “trs apa anehnya??”. well.. bayangin aja bangkunya tuh segede peti harta karun yang ada di tipi” dan yang dudukin tuh om” dan mbak” yang badannya rada gede.. wew.. lantas gw urungin aja dah niat gw dan balik ke tempat gw ambil tuh buku dan terpaksa gw baca sambil berdiri… masalahnya gw g tahan berdiri lama”.. bayangin sejam tuh gw cuma berdiri, jongkok, berdiri,  jongkok dan duduk.. sesekali gw liat lantai gw ada coklat” keluar ga ya??? wew..

   Akhirnya setalah 1 jam 45 menit gw jongkok berdiri” temen gw dateng langsung aja gw kasi tuh DVD dan gw langsung bergegas ke mobil lagi buat pulang.. dan parahnya.. Internet gw pas malem” sumpah deh lambreta bener dah.. dan akhirnya gw pun tertidur dan terbangun di sabtu pagi jam 9 itu pun di banguninn gara” gw mau ganti jok mobil gw yang udah kotor mampus.. yaudah gw jalan dah jam 10 nya dan pas sampe di sana gw langsung pesen aja jok yang gw pengen dan pulang.. yah gtu aja.. haha.

   yaudah dah berhubung ini udah kepanjangan dan takut juga lo males baca mendingan gw udahin aja deh posting gw buat hari ini.. lagian tangan gw juga udah pegel.. udah pada sixpack semua.. wew.. yasuw.. see ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates