Sabtu, 18 Juli 2009

New Blog !

Sabtu, 18 Juli 2009
Gila gw udah bikin 4 blog... wew... tambah gila aja kerjaan gw blm lagi ngurus 13 PTC.. wew.. ah tp gpp.. semua itu mengasikan.. hahaha...

ok.. perkenalkan.. nama gw Rahthino Giovanni.. lo bisa panggil gw Gio, Korochi, Kayoubi... yup semua itu bener nama gw...
hmm.. klo di tanya hobi.. hobi gw apa yah? ngelakuin hal yg gw suka mungkin.. haha.. spesifinya c maen.. yah gw lebih cendrung ke sosial gtu c.. misal: ngeband, blogging, cari info yang berguna, ngaskus, Sex ok gw bcndaa.. hehe..
dan knp gw bikin blog ini? well.. sebernya gw udah lama bikin blog tp dr 3 blog gw itu ga ada yang tentang gw sendiri jadi sekarang tanggal 18 Juli 2009 dengan resmi White and Black ini di buat..
bagi yang "ngeh" knp namanya White and Black bukannya Black and White itu c sebernya gw cuma pengen beda sendiri aja... males ikutin orang..
klo bisa beda ngapain musti sama ya ga? haha... itu c salah 1 prinsip gw..
oyah kalo misalnya gw ganti" bahasa maklumin yah.. pengen bljr bahasa yg laen..

ok deh sgitu aja buat perkenalan nya.. daaaaah.....

--
Blog gw yang laen:
Blog jepang"an gw
Blog Bisnis gw
Blog pribadi gw
yang satu lagi baru ID doang di wordpress

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates