Minggu, 19 Juli 2009

iNDAHNYA MASA KECIL…

Minggu, 19 Juli 2009
Technorati Tags:

hell to the o.. hello.. hahaha..
tuh kata sapaan gw yg terinspirasi dari salah satu seorang temen gw.. nah mumpung gw lagi nepsong" nya kali ini yang akan gw bahas adalaaaaahh... "Kepolosan dan Keluguan"

sedikit terinspirasi dari note nya Ardhin ya g berisi kisah masa kecil nya dia...
nah buat gw.. kepolosan dan keluguan itu adalah suatu anugrah yang gak bakal bisa lo dapetin lagi ketika lo udah berumur uups.. sorry udah dewasa..
kenapa? ok mungkin gw bisa ambil contoh kasus aja dan ini pengalaman pribadi gw..
dulu klo pas gw masih kecil dan lucu" nya.. *gw tau pasti ada yang punya hasrat pengen nonjok abis baca tuh kalimat* gw pernah masuk toilet ce dan tentu aja gw g diapa" in karena orang nganggep gw masi kecil dan yang penting gw bisa nikmatin pemandangan surga di dalem situ yah walaupun sebenernya gw juga belum terlalu ngerti soalnya waktu itu gw lg nayri mak gw dmn...
tp setalah gw beranjak dewasa dan bertambah ganteng.. *ok gw tau ini fitnah* gw klo mau kayak gitu lagi atau masuk toilet ce gw pati bakal di lemparin gayung, tissu, pembalut dan di uber" dan pada akhirnya gw dikebiri.. dan pastinya gw g bisa liat pemandangan itu lg.. wew..
nah dapat disimpulkan buat gw kepolosan dan keluguan itu tuh berharga banget...


Dan keindahan pas masa kecil lainnya adalah lo bebas buat berkeliaran sana sini tanpa halangan.. knp? karena pas masa kecil pengetahuan lo masih cetek beda sama orang yang udah gede..
maksud gw,. lo pas kecil gw jamin ga pernah mikir klo maen di jurang itu berbahaya dan lo bebas berkespresi tentang diri lo pas masa kecil dengan cara.. terserah lo.. mau terjun ke jurang, salto", nungging" dll.. tp ketika lo udah dewasa lo pasti mikir klo lo maen di jurang ntar bisa knp" karena kita udah ngerti klo maen disana bisa pingsan mati..
oyah satu lagi keindahan masa kecil yang berdasarkan pengalaman pribadi gw sendiri..
gw pas masa kecil klo ilang pasti di cariin kemana" karena gw nya yg ilang.. tp setelah gw udah jd orang *emang sebelumnya gw apa ya?* ketika gw ilang tetep gw di cariin tp dengan alasan yang berbeda...


"GIOOOOOOOOOOOO.... PULAAAAANG!! SENDALNYA MAU DIPAKE!!"

*moved from: Korochi's Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates