Minggu, 19 Juli 2009

Just a normal life…

Minggu, 19 Juli 2009

jam menunjukan jam 23:13

Yup itu yang gw baca di jam laptop gw.. ga tau knp kok dari td gw nguap mulu yah kayak kudanil padahal gw blm ngantuk.. untungnya ada music player yang nemenin.. lumayan sambil chating nemenin temen yang sedih sambil blogging..

yah hari ini di mulai dengan gw bangun tidur jam…….. brp yah? wah lupa gw.. pokok nya yang gw inget hari ini cuma ol, jalan nemenin temen ke giant. *baca: jayen* yah selama gw di traktir mah ga masalah.. seperti kata pepatah urban

ada duit abang di sayang ga ada duit abang di tendang!!

hmm… oyah! kejadian hari ini adalah… GILA BO! YM SAMA FB GW DI HACK! *lebay mode: ON* haha.. tp emang bener c.. YM sama FB gw di hack orang dengan modus yang gw curigai phishing password *sotoy bet gw ya?* atau social engineering *jd ini cara dimana para kebanyakan black hat hacker buat ngedapetin apa yg dia mau dengan cara memancing korban untuk memberi tau apa yang dia cari*. dan pada akhirnya tau apa? ya dia menyamar sebagai gw dan menawarkan hp BB bold ke orang” dengan harga 4 juta.. dan ujung” nya orang pada nanya “lo jualan black berry?” sumpah pengen banget gw jawab “kagak.. gw jualan stroberi” saking capeknya.. gila tuh hacker minta di kebiri abis… buat c hacker nya.. “eh nyet blm pernah gw perkosa lu ye?”

yah klo gw inget-inget sepanjang yang gw inget dengan ingetan gw yang buruk ini..hari ini biasa aja.. yah kayak yg td gw bilang di atas aja.. yasuw lah.. dari pada ada yang gila baca tulisan gw mendingan lanut bsk deh.. bsk gw bakal nge copas artikel dari FB gw.. farewell.. c u tomorrow… ^^;

 

jyaaaaaaaaaaa~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates