Minggu, 27 Desember 2009

UPDATE! UPDATE!

Minggu, 27 Desember 2009
Wah gila.. sebenernya banyak yang pengen gw tulis tp karena saking terlalu banyak nya itulah gw jd pusing.. hehehehe... yauswdahlah.. LANJUT GAN! hahaha..

Ok.. sebenernya banyak yang terjadi ama gw dari setelah gw bikin post terakhir ini..
yap dan skrg gw udah bener" jadi mahasiswa Bina Nusantara Jurusan Teknik Informatika.
tp kesananya gw bingung.. apa ini jalan gw? secara ga ada yang tau masa depan tuh kayak gimana.. ambil contoh liat telur, apa iya semua telur bakal berubah jadi ayam? *gw ga tau knp, knp ini yang gw jadiin contoh ya? ga nyambung ya? maap deh.. hehehe..* ga kan?
nah itu dy.. maksud gw, ga tau knp kesannya hati gw bilang klo gw pengen maen musik aja.. a.k.a ngeband. tapi masalahnya ortu gw g ada yang dukung jack di karenakan ga ada garis keturunan keluarga gw yang pemusik. nah bisa lo bayangin ga tuh betapa kerasnya gw menjalani hidup karena untuk mempertahankan hak gw?
dan sialnya.. gw dikasi waktu sampe sem 1 bsk klo dikata nilai gw ancur yaudah selamat jalan aja dah gw.. ga tau mau kmn.. weks..
tapi gpp.. gw percaya Tuhan masi baek ama gw.. *ya kan Tuhan?* skrg yang gw pikirin gmn caranya kehidupan musik dan kuliah gw jalan serta dengan banyak duit buat hura".. *bcnda.. buat idup lah..
tp ternyata ga segampang itu buat dapetin semua karena hidup itu keras.. klo gw lemah gw yang hilang dan gw musti kuat buat bertahan.
ga bisa dipungkiri klo ternyata hukum rimba masi ada..
gw jadi inget kata" keren.. "DARAH ITU MERAH JENDRAL". hahahaha.. suka gw..
tp temen gw menghancurkannya dengan berkata "PUTIH ITU SPERMA KUMANDAN!". yah itulah dia.. temen gw yang dari smp udah klop bgt ama gw.. *sumpah gw ngetik ini brasa homo dah..*. tp demi keamanan privasi kami jadi namanya saya sensor saja.. hehehe..

yah doakan saja saya dapet nasib yang terbaik laah.. dan doakan saja semoga saya makin rajin nulis blognya.. hehehe..
wah sudah pagi.. udahan dulu ah.. masi ada 2 kerjaan lagi neh nunggu gw.. see ya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates