Senin, 19 April 2010

iPod ku sayang ipod ku malang

Senin, 19 April 2010

kioku no naka no kurenai chi wo bara ni kaeteita.. hibiku her shout and Choir..

  Itu adalah salah satu lirik salah satu lagu Versailles yang berjudul Revenant Choir.. lagu ini mengingatkan gw ke 1 tahun yang silam dimana waktu itu adalah masa” dimana gw terjerumus ke dalam jurang setan *lebih tepatnya di jerumuskan c ma temen gw*. Jurang yang dimana sukses bikin gw ngibrit kesana kemari, panas”an kesana kemari, berdandan ria berala bos” masa kini.. yeah lebih tepatnya waktu itu gw terjerumus bisnis MLM gara” TEMEN BAIK GW YANG TELAH MENEMANI GW SELAMA 5 TAHUN YANG BERNAMA M**NTA**.. *nama sengaja di sensor dengan alasan.. kasian anak orang..* hehehe..

  Ini semua berawal pas gw lg mudik.. nah pas lg di perjalanan mau ke rumah nenek dari mak gw tiba” hp gw berbuyi.. bunyi apaan ya? ah terserah deh ga penting juga lagian.. zzzzz.. eh pas gw liat dari tuh anak atu.. yah sontak gw angkat.. pas awal c dia kek nya baek” gtu.. nanya gw lg dmn.. ma siapa.. semalam berbuat apa… *errr… kok kek lyric nya rindu band ya? yah jelas yg ini gw lebay.. wew* tp beneran dah.. gw aja bingung.. yaudah gw jawab deh semua nya.. dan tiba” dia nawarin gw project gtu.. pas gw tanya apaan dia ga bisa bilang dengan alasan… alasan yang ada” aja dah.. cuma yah namanya temen baek dari sejak lahir eh lulus SMP yaudah gw g mikir yang macem” gw bilang aja yaudah ntr aja pas gw udah pulang kita omongin lg..

  Nah pas seketika gw udah pulang.. gw langsung cabut tuh buru” nemuin tuh anak.. krna emang pada dasarnya gw orangnya penasaran c.. yaudah gw tanya.. “project apaan boy?”. Dan dari pertanyaan itu lah semua hidup gw setelah itu berubah 180” *krna gw males masukin lambang derajat pake tanda petik aja ah.. hehe.. ketauan malesnya.. wew*. Yah yang kek gw bilang di atas.. tuh anak ternyata nawarin gw project bisnis MLM ternama yang bernama tia***i.. berawal dari gw yang masi inosen dan ga tau apa”.. berubah menjadi sesosok ganteng yang klo kemana” bawa” kitab yang berupa binder dan 1 pack yang bernama starter pack lalalalaa~ dan selalu mencari mangsa untuk kepentingan dirinya sendiri. Dengan muka SOK INOSEN gw dateng ke orang” yang ga tau apa” dan berpura” menjadi sang penyelamat kemaleman yang menjanjikan mereka hidup sukses.. *padahal penulisnya sendiri ga sukses”.. menyedihkan..*.

  Semakin hari semakin ganteng aja gw bawa tuh kitab dan pergi berkelana mencari kitabsuci eh mencari mangsa baru untuk di doktrinin nih ajaran. ajaran baru yang dipimpim seorang bapak yang ngakunya tuh orang terkaya no 3 di China dan bersama jendralnya yang seorang tukang pagnci proporsional err.. profesional.
Sampe pada akhirnya gw menemukan seorang target panas *krna emang pda saat itu kondisinya lg panas bgt* yang kita sebut saja DJ-Yoko.. alias Joko. Yah mulai lah saat abis kenalan tanpa ba bi bu be bo langsung aja gw cuci otaknya, dan di luar dugaan gw ternyata dia berminat !! wakakaka..
karene berminat semakin seringlah gw maen” ke sarangnya.. yang makin hari makin terciptalah hubungan mesra antara penulis dengan dirinya.. 
*perhatian ! bagian ini tidak layak untuk di konsumsi anak kecil.. klo sampe ada anak kecil yang orientasi sex nya berubah maka jangan salahkan saya..
**sumpah keknya gw udh ngantuk deh.. makanya jd jayuz gini.. tp gpp lah kejar target aja.. udah nanggung lagian.. dan perlu di ingat.. SAYA NORMAL !
sampe pada akhirnya dia nemuin Ipod. Jujur saat itu tuh iPod adalah barang yang pengen bgt gw punya. dan pas saat itu juga ide licik gw keluar. karena pada saat itu c DJ-Yoko ga punya duit buat join alhasil gw bikin deal sama dia yaudah pake iPod aja.. ntar kalo udah sukses tuh iPod bisa di ambil balik kok.. 
Dan saat itu juga itu iPod berpindah tangan jd ke gw.. dan pas pulang sumpah gw seneng bgt.. dan pas gw cek lagu eh tau” nya lagu” nya malah lagu jepun semua.. yaudah kebetulan lah kata batin gw..

Tapi sayang umur tuh iPod  ga lama di tangan gw soalnya setelah beberapa bulan gw ninggalin tuh bisnis sementara iPodnya masi di tangan gw, dia nyariin kemana” tuh iPod. dan dia minta tolong ma temen gw buat bilangin gw suruh balikin tuh iPod ke dia. Mah pada saat itu juga gw bingung.. gw bawa kabut ga yaaah?? awalnya c pengen tp bosen juga c lama” gw di tanya mulu ma temen gw.. yaudah dengan berat hati gw musti lepasin tuh iPod.. hiks sungguh cerita yabg tragis buat gw waktu itu.. wew..

  Tapi yasuwdahlah.. toh ga ada yang abadi.. mungkin itu cuna buat senengin gw doang x yah? jd klo andaikan ada temen gw nanya "gw udah pernah megang iPod gw bisa jawab, *sedih bener gw dah.. wew..
dan semenjak saast itu gw cabut dr tuh bisnis.. sementara temen gw yg itu masi lanjutin dan promosiin sistem barunya lalalala~.. cuma krna pda dasarnya emang cuek yah gw bilang aja terserah lo deh.. hahaha..

  Aaaaaaa.. tiba” gw jd ngantuk.. udahan aja ah.. dan sepertinya niat gw buat nulis x ini nurun,, klo misal gw ada salah kata dan terlalu lebay mohon di maapkan.. walau bagaimanapun gw yah gw,, ok ok ok?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates