Senin, 03 Mei 2010

PMB is killing me !!

Senin, 03 Mei 2010

huah gilaaa.. pusing gw belajar buat bsk. Yap ! PMB.. itu singkatan dari pengen nangis gw bacanya eh maksud gw pengantar menejemen dan bisnis atau yang biasa disingkat pengamenbis..
awalnya gw pikir simpel.. dan ternyata ga seperti yang gw pikirin..
yah mungkin gw terlalu nganggep remeh x ya.. gara” ngeliat lembar foto kopian yang gw pikir TIPIS ! eh ternyata pas gw coba belajar.. MASYA ALLAH ! ampun”an deh gw.. baru 7 halaman udah modar gw..
ga usah beli minuman alkohol atau ganja deh klo mau mabok.. cukup baca PMB yang notabene 21 hal udah sukses bikin gw ngefly.. saking ngeflynya sampe pengen gw banting tuh kertas dan emang pada akhirnya tuh kertas gw banting dan ga tau lagi dah gmn kabarnya.. *liat ke lantai* wah.. masi di lantai dia belum berpindah tempat dari yang terakhir gw banting.. *apa coba dah gw? XD
ah pokoknya tuh PMB *ampir mau nulis PMS* sukses memperkosa dan membunuh gw ampun”an.. *kesucian gw ternoda olehnya.. err.. ok terlalu sinetron.. ==a

Tiba” jd inget kmrn.. gw bener” bingung.. gw di adepin ama posisi yang sulit sebenernya.. hal itu maksa gw buat gambling.. dan parahnya yang gw gamblingin bukan duit atau materi atau apalah itu.. tp masa depan gw.. udah gtu suddenly i miss her so damn much ! *maybe it looks like a fool but that is what i feeling now.. *sigh.. maybe she doesn’t care about me either..
dan skrg ujung”a gw cuma bisa berharap gw dapet yang terbaik sampe waktunya tiba.. *wishing: god.. you know what are the best parts for me so please gimme the best things*

Hmm.. jd pengen ketawa kek kmrn lagi dah.. oh ya ngomongin soal kemaren gw jadi inget.. itu foto PP gw jd TINKY WINKY gtu tuh gara” gila”an ma temen gw..
untuk singkat kata silahkan kunjungi:
1. klik 1
2. klik 2
dan sumpah pas kejadian tolol itu gw ngakak ga berjam” ma temen” gw..
hmm.. bisa jd itu sindrom stress UTS x ya.. hahahaa..
but thx buat temen” gw yg disana yang udah sukses bikin gw ketawa ngakak lagi.. hahahaha.. :D

1 komentar:

xxx mengatakan...

pengamenbis
XDDD
ucul juga

Posting Komentar

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates